Sabtu, 15 September 2012

Cek Posisi Blog Di Mesin Pencari (search engine) GOOGLE

http://indo-blogers.blogspot.com/2012/09/cek-posisi-blog-di-mesin-pencari-search.html


Sebelumnya, saya mencoba bertarung dengan blog lain pada sebuah artikel berjudul Merubah Tag H1 Agar Template Lebih SEO Friendly
Nah, sekarang kira-kira artikel itu ada di posisi berapa ya? Mengingat banyaknya blogger yang membidik kata kunci serupa, bisa jadi artikel saya ada di posisi buncit. Tapi saya tidak tahu, tepatnya ada di posisi berapa.

untunglah saya bisa mengetahuinya lewat bantuan www.seoserp.com (Search Engine Optimization – Search Engine Results Page) yang bisa memberikan informasi detail mengenai artikel yang ada di mesin pencari (search engine) GOOGLE.

Untuk mengunakan seoserp.com caranya sangat mudah.

1. masuk KE SINI

2. pada Select a Google. Pilih saja google.co.id.

3. masukan kata kunci yang anda bidik pada kolom keywords. Misal 'Merubah Tag H1 Agar Template Lebih SEO Friendly'

4. untuk your domains. Ketik URL blog anda. Misal blogerdin.blogspot.com.

5. terakhir, klik tombol SERP.

6. tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya. Ada di posisi berapakah artikel anda?

Sangat mudah sekali kan? Contohnya, setelah saya cek untuk keywords
ternyata indo-blogers  ini posisinya sekitar 700 an. Cukup mengecewakan.

Sekarang, giliran anda. Selamat mencoba! good luck ia...^_^

mencuri adalah Suatu Kebodohan!!! © indo-blogers.blogspot.com

Indo Blogers, Updated at: 21.08

1 komentar:

Unknown mengatakan...

info yang bermanfaat sekali :)
dewa poker

Posting Komentar

Copyright © 2012 -